Art

16 Film Festival Exhibition: Baju Penyintas “Saat Itu Aku..”

Baru-baru ini berita pelecehan seksual terus memenuhi headline media. Sudah saatnya kita mendengar & berpihak pada korban kekerasan atau pelecehan seksual. Lewat acara 16 Film Festival, kita bisa bersama-sama meningkatkan kesadaran akan berbagai bentuk kekerasan berbasis gender. Contohnya lewat exhibition, “Saat itu aku..”

Pameran 8 baju penyintas kekerasan seksual yang ditunjukkan di Paviliun 28, mengingatkan kepada kita bahwa tidak ada dari mereka yang memilih untuk menjadi korban pelecehan atau kekerasan seksual. Pada aktivitas ini dapat dilihat, bahwa kekerasan seksual dapat terjadi pada siapa saja dan dimana saja, tanpa memandang baju yang kita kenakan. 

16 Film Festival menayangkan 16 film panjang dan 16 film pendek yang diputar mulai 25 November hingga 10 Desember. Selain pemutaran film, festival ini juga dilengkapi dengan sesi bincang-bincang bersama survivor & women directors, photo stories, workshop kolase dan pertunjukan Teater Black Bird. Penyelenggara ingin mengajak seluruh pihak untuk selalu percaya dan memberi dukungan penuh bagi para penyintas, mengambil sikap zero tolerance pada segala bentuk kekerasan seksual.

 

 

 

 

 

16 Film Festival Exhibition: Baju Penyintas "Saat Itu Aku.."

27 November 2018 - 10 Desember 2018

Paviliun 28

Jl. Petogogan I No. 25

Kby. Baru, Jakarta Selatan 12170