Art

Berawal Dari Sebuah Mimpi

Paper. People. Dua hal ini berperan sangat penting bagi Misu Paper untuk merealisasikan mimpi-mimpi menjadi kenyataan. Misu Paper mempunyai konsep dan perspektif yang berbeda dan unik mengenai kertas, bahwa hal sederhana seperti selembar kertas putih bisa memberikan inspirasi dan menaruh senyuman di wajah masyarakat.

Tujuan utama dari recycle yang dilakukan oleh Misu yakni untuk mengurangi jumlah sampah kertas yang dihasilkan dari perusahaan percetakan. Misu Paper berhasil menyulap kertas bekas untuk didaur ulang dan diolah menjadi kertas yang mempunyai kualitas tidak kalah bagusnya dengan kertas-kertas yang dijual di pasaran.

Misu sendiri mempunyai arti “Mimpi Sudah Usai”. Berangkat dari mimpi, Misu mempunyai prinsip untuk selalu mengerjakan sesuatu dengan sepenuh hati karena hal tersebut akan mendapat apresiasi lebih dari pelanggan dan bisa menyentuh hati mereka juga. Perasaan yang intimate and personal pun tertuang di proses pembuatan kertas tersebut yang dikerjakan langsung oleh tangan pengrajin. Setiap kertas mempunyai tampilan, bau, dan karakteristik yang berbeda-beda, sehingga menyuguhkan kesan yang unik dan menarik untuk secarik kertas.