Art

Pameran Warna-Warna

“Kutelah terpesona

Kasih pelangi indah
Lagi dan lagi kita
Tenggelam di alamnya
Engkaulah pelangi”

 

 

Penggalan lagu dari single Warna-Warna oleh Andien, adalah dialog kali ini dalam melihat warna-warna kehidupan dari sudut pandang yang berbeda.

Pameran warna-warna merupakan pameran kolaborasi Andien Aisyah dan Art Therapy Center Widyatama. Video klip warna-warna (ft. Tomorrow People Ensemble) disutradarai oleh Sharon Angelia, seorang sutradara muda asal Surabaya yang saat ini berbasis di Bali. Andien dan Sharon bertemu dalam suatu projek untuk sebuah majalah, saat melihat karya Sharon, Andien pun langsung jatuh hati pada tone dan angle yang dibuat oleh Sharon untuk dijadikan sebuah objek gambar.

Terinspirasi dari 3 emosi manusia, gratefulness (bersyukur), admiration (kekaguman), dan hope (harapan) dijadikan untuk konsep video klip Warna - Warna yang diekspresikan melalui gestur dan ekspresi.

Dibuat akhir bulan Mei lalu di Bali, video ini berlokasi di 2 tempat yaitu di Pelabuhan Tanjung Benoa dan Pantai Sanur. Sharon tidak hanya sekedar menginterpretasikan lagu ke dalam bentuk visual melalui video klip ini, melainkan menyampaikan makna terdalam dari lagu warna-warna.

 

 

 

 

Pameran Warna - Warna: Andien Aisyah & Art Theraphy Center Widyatama

Dikurasi oleh Anunsiata Srisabda

29 Agustus – 09 September 2018

Dia. Lo. Gue Art Space

Jl. Kemang Selatan 99A

Jakarta 12730