Lifestyle

Bakmie Kukuh

Bakmie Kukuh merupakan salah satu tempat yang memiliki bakmi karet yang patut dicicipi. Meskipun tiap kedai bakmie memilki khasnya masing-masing, Bakmie Kukuh harus diakui memiliki cita rasa yang gurih dan tekstur mie yang pas. Dan tentunya, tempat ini juga spesial bagi warga Jakarta Selatan yang sedang ngidam mie non-halal.

Lokasi Bakmie Kukuh yang strategis disebabkan oleh faktor jarangnya bakmie non-halal di area Jakarta Selatan. Yang awalnya takut mendapatkan respon negatif, malah banyak yang memuji enak dan gurihnya mie buatan Bakmie Kukuh, Karena hadirnya kedai ini, para pelanggan tidak usah jauh-jauh ke daerah Utara. Ya, meskpiun rasanya sedikit berbeda dengan mie-mie terkenal yang ada di daerah tersebut. Tapi itu semua akan gampang dilupakan berkat crispy topping yang ada di setiap porsi mie hangat.

Untuk ukuran mie Bakmie Kukuh memiliki tiga pilihan, yaitu Bakmie kecil, lebar dan halus. Bakmie kecil dan lebar memang memiliki tekstur yang lebih padat saat dikunyah ketimbang dengan bakmie halus. Tersedia juga pilihan Lochupan yang terbuat dari tepung beras serta Shirataki. Toppingnya pun sangatlah simple, bisa memilih ayam, babi atau campur. Banyak yang bilang kalau tidak makan nasi, enggak kenyang. Maka dari itu untuk para pengunjung yang sedang ingin makan nasi, Bakmie Kukuh memiliki menu nasi campur yang dapat dicoba.

 

Bakmie Kukuh

Jalan Wijaya I No. 22, Kebayoran Baru

Jakarta Selatan 12170