Lifestyle

Bar Dengan Nuansa Amerika Klasik

Kembali lagi dengan konsep unik, Biko Group baru saja membuka Black Pond Tavern yang berada di kawasan The MAJ Senayan. Banyak yang mengira bahwa tempat unik ini bukan di Jakarta, karena design kabin Amerika klasiknya serta dengan pemandangan golf course yang indah, tidak sering ditemukan di daerah kota metropolitan. Setelah dicari-cari, ternyata bar yang sedang ramai menjadi bahan perbincangan berada di Senayan.

Bagi yang akan mengunjungi tempat ini, tim Insitu ingin mengingatkan bahwa jalan masuknya berbeda dengan jalur masuk ke Cork & Screw Country Club, ya! Karena lokasi tepatnya Black Pond Tavern masih berada dekat hotel Mulia. Walaupun harus melewati macetnya Jl. Asia Afrika, setelah masuk ke lapangan golf akan berasa perbedaannya. Karena para pengunjung akan disambut dengan bangunan kayu dan lampu kuning yang hangat, mirip seperti memasuki kawasan villa di Puncak. Atau ada juga yang berpendapat seperti memasuki tempat spa atau refleksi. Berbeda saat setelah menginjakkan kaki ke dalamnya. Decor ala pemburu seperti kepala rusa yang dipajang di dinding, foto-foto vintage dari beberapa daerah di Amerika Serikat, serta kursi-kursi logam pastinya akan langsung memberikan jempol atas konsep dibalik bar ini.

Seperti bar lainnya, Black Pond Tavern menyajikan beberapa pilihan bir, cocktails serta cemilan-cemilan menarik lainnya. Untuk para penggemar cocktails dan menginginkan minuman yang segar, dapat mencoba Ramona Fizz. Tersedia juga Banana Tipple yang menggunakan clarified milk. Penggunaan bahan-bahan dibalik semua signature cocktails nya memang juga tidak kalah menarik. Untuk cemal-cemil sembari minum minuman beralkohol, terdapat pilihan kentang shoestring, waffle, extra long, straight cut atau potato chip yang nantinya akan menggunakan bumbu pilihan pengunjung. Yang pastinya akan bikin penasaran adalah rasa soto mie dan sambal balado. Dan apapun pilihannya, para pengunjung juga dapat sambil bermain billiard. Tepat, bagi para pekerja kantoran yang sedang di area Senayan dan perlu untuk rehat dari bisingnya ibu kota. 

 

Black Pond Tavern

The MAJ Senayan

Jl. Asia Afrika, Pintu IX

Jakarta Pusat 10270