Lifestyle

BooksActually

BooksActually adalah spot favorit bagi para "pelahap" buku di Singapura. Toko buku ini terletak di kawasan hip & nostalgic Tiong Bahru yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. BooksActually memiliki suasana yang cozy, sehingga para pengunjung rela menghabiskan waktunya di toko buku ini.

Di bagian luar toko, terdapat lukisan yang menyelimuti entrance door. Lukisannya cukup eye catching, sehingga toko ini mudah dikenali. Selain itu, ada pula sebuah vending machine yang diberi nama "Mistery Book Vending Machine". Sesuai dengan namanya, semua buku yang ada di dalam vending machine ini diberi sampul, sehingga bisa memberikan surprise untuk pengunjung yang membeli buku di mesin tersebut.

Dengan luas bangunan sekitar 1500 meter persegi, BooksActually mampu memuat berbagai macam buku mulai dari novel fiksi/non-fiksi, cookbook, essay, serta majalah independen baik yang baru maupun vintage. Buku yang dijual juga telah dikurasi langsung oleh pemiliknya. BooksActually juga dikenal sebagai toko buku yang istimewa karena memiliki koleksi publikasi literatur Singapura terbesar di Singapura. Tidak lupa, BooksActually juga memiliki usaha penerbitan buku secara independen bernama Math Paper Press.

Satu lagi nilai tambah dari BooksActually, toko ini juga menjual berbagai barang antik. Pada bagian belakang toko, terdapat area kecil yang men-display barang-barang antik yang cocok dijadikan hadiah.

 

 

 

 

BooksActually

9 Yong Siak Street

Singapore 168645