Lifestyle

Clan Café

Berlokasi di lantai dasar Straits Clan, Clan Café adalah satu-satunya tempat yang dibuka untuk umum meskipun berada di members' club. Café mewah ini didesain oleh local design firm Takenouchi Webb. Desain inteiornya yang insta-worthy melahirkan kombinasi suasana ala Bristish Colonial dan Peranakan yang kuat. Berbeda dengan members' club lain yang biasanya tertutup, café ini terlihat lebih ramah dan mengundang, mungkin karena adanya jendela besar di sepanjang facade yang menghadap ke jalan.

Clan Café menawarkan beragam comfort food yang membuat pengunjung merasakan nostalgia dan kilas balik ke masa lalu. Tidak hanya makanan, Clan Café juga tela berkolaborasi dengan A.muse Project untuk menyediakan beragam teh yang terinspirasi dari obat-obatan tradisional Cina.

Kala itu kamu berkesempatan untuk mencoba Kueh Salat mereka yang disebut-sebut paling enak di Singapura. Rasanya mirip dengan Kue Srikaya Pandan Palembang, namun dengan penampilan berbeda karena disajikan seperti potongan kue tart, serta dengan porsi yang besar. Lapisan custard pada Kueh Salat diwarnai menggunakan daun pandan untuk memberikan warna hijau yang menggoda. Diwarnai dengan blue pea flower, lapisan ketan yang lembut ini makin terlihat cantik. Setiap gigitannya memberikan rasa manis, asin dan gurih yang pas, sangat cocok untuk dijadikan makanan pencuci mulut atau sekadar menjadi teman minum kopi.

Pengunjung sebaiknya membuat reservasi jika ingin datang pada waktu makan siang atau akhir pekan, karena café ini cenderung ramai di waktu tersebut. Akan tetapi, pengunjung haya bisa menikmati full menu mereka sampai pukul 6 sore, karena setelah itu mereka hanya menyediakan minuman dan makanan kecil.

 

 

 

 

Clan Café - Straits Clan

31 Bukit Pasoh Road

Singapore 089845