Lifestyle

Coffeebeerian

Walaupun mungil, tempat ini sering sekali menjadi pilihan para pengunjung expat maupun lokal untuk makan siang sembari nge-beer santai atau menyeruput secangkir kopi panas. Hati-hati jangan sampai kelewatan ya! Karena Coffeebeerian memang bentukannya masih seperti rumah, namun ada neon light di bagian parkiran motor yang membedakannya dari rumah para tetangga sekitar.

Coffeebeerian sering disebut sebagai hidden treasure, bagi mereka yang kurang suka nongkrong ke tempat-tempat yang terlalu ramai. Belum lagi untuk para pengunjung yang sering mencicipi menu craft beer-nya dengan nama-nama yang ajaib. Tapi jangan salah, walaupun menu yang ditonjolkan dari tempat ini adalah kopi dan beer, pilihan menu makanannya juga patut dicoba. Selain menggunakan bahan-bahan yang segar, porsi yang diberikan juga sangat baik hati. 

Yang harus dicoba dari menu makanan dari Coffeebeerian adalah Pork Belly Fries sebagai munchies dan Fish Tacos atau Pulled Pork Sandwich sebagai hidangan main course. Untuk kopi, banyak yang menggemari Espresso dan Latte-nya. Karena rasa penasarannya lebih besar dengan menu Craft Beer, dalam dua kali kunjungan kami baru sempat mencoba Fresh Squeezed IPA yang segar dan Flying Eyebrows yang terasa lebih pahit di lidah. Tentunya, kami akan kembali lagi karena masih banyak yang ingin dicoba di Coffeebeerian!

 

 

 

 

Coffeebeerian

Jl. Ciragil II No. 26

Jakarta 12180