Lifestyle

Djournal House

Tidak hanya menyajikan kopi, Djournal Coffee kini memperkenalkan Djournal House, tempat hangout terkini di Jakarta Selatan yang juga menyajikan cocktail. Djournal House terletak di kawasan padat Jalan Gunawarman. Lokasinya yang strategis membuat Djournal House selalu dipadati pengunjung, terutama di akhir pekan.

Melalui kecintaan dan passion terhadap kopi, musik dan cocktail, Djournal House membawa ketiga elemen ini menjadi satu untuk mengingkatkan experience dalam menikmati kopi ke level selanjutnya. Tempat ini juga berpotensi menjadi tempat yang tepat bagi kaum muda kreatif untuk menjalin koneksi dan saling bertukar ide, serta mendapatkan inspirasi. Dengan konsep "believing that life is too short for bad coffee", Djournal House akan membuat para pengunjung terasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Desain industrial dan tembok concrete, serta interior yang nyaman membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Djournal House yang kini juga menyediakan cocktail menjadi nilai plus bagi pengunjung. Akan tetapi, kopi tetap menjadi menu utama.

Djournal House tidak hanya menjual kopi, namun juga ada coffee cocktail serta wine dan beer yang sudah bisa dipesan sejak pagi hari. Satu hal yang membedakan Djournal House dan Djournal Coffee adalah music bar yang cocok untuk dinikmati pengunjung yang menyukai musik.

Terdapat satu rak berisi piringan hitam dari berbagai musisi dengan banyak genre, baik lokal maupun internasional. "Kalau ada pengunjung yang tertarik untuk membeli, ya boleh banget" ujar salah satu pekerja di Djournal House.

Selain piringan hitam, mereka juga menjual merchandise seperti T-Shirt, gelas, bubuk kopi dan berbagai barang yang cocok untuk dikoleksi di rumah. Tersedia juga tumbler untuk membawa bekal minuman dari rumah.

 

 

 

 

Djournal House

Jl. Gunawarman No. 12

Jakarta 12110