Lifestyle

Dreezel Coffee

Dreezel Coffee rasanya sudah sering terdengar di telinga orang Bandung. Kedai kopi asal Bandung ini akhirnya membuka cabang di Jakarta. Lokasi yang dipilih juga menarik, di dalam Gelora Bung Karno. Dreezel Coffee bisa menjadi pilihan tepat bagi pengunjung GBK yang ingin mencari minuman atau tempat istirahat dan menikmati suasana santai GBK sembari melihat orang olah raga.

Harga minuman yang dijual disini cukup terjangkau, untuk segelas flat white dijual seharga Rp 25.000, padahal biasanya di toko kopi lain dijual di atas Rp 30.000. Selain murah, Dreezel Coffee memiliki suasanya yang nyaman dan menenangkan, cukup membantu pengunjung yang ingin kabur sejenak dari kebisingan kota Jakarta, karena letaknya jauh dari area parkir dan jalan utama. 

Selain kopi, es coklat disini juga menjadi minuman favorit pelanggan. Es coklatnya tentu berbeda dari biasanya, karena dicampur dengan susu stroberi yang memberikan rasa unik dan menyegarkan, pas diikmati di bawah teriknya matahari. Uniknya, Dreezel Coffee menyediakan otopet untuk pelanggan yang ingin ke kamar kecil, karena letaknya agak jauh dari kedai kopi.

Barista disini friendly dan sangat memperhatikan kepuasan pelanggan. Setelah memesan kopi, kami dipersilahkan untuk mencicipi kopinya dulu supaya tahu kalau rasanya sudah pas. Kalau belum pas, mereka bersedia membuat yang baru. Dengan harga murah, minuman enak dan suasana yang nyaman, wajar saja kalau Dreezel Coffee selalu dipenuhi pengunjung. Dalam satu hari setidaknya mereka mampu menjual 300 gelas kopi. 

 

 

 

 

Dreezel Coffee

Stadion Gelora Bung Karno, Area 6A Gate 5

Jakarta