Lifestyle

Haka Dim Sum

Setelah sukses di BSD, kini Haka membuka gerai terbarunya di Kemang. Untuk merayakanya, Haka memberikan promo 50% selama seminggu (12-18 Juli 2019). Tamu pun dipersilahkan untuk datang sesuka hati, karena gerai ini siap melayani selama 24 jam. Sekarang para pemburu makanan di jam-jam tengah malam mempunyai opsi baru di daerah Jakarta Selatan. 

Karena tempatnya yang strategis dan harganya yang terjangkau, jangan kaget bila harus mengantri di belakang lima sampai sepuluh orang. Terlebih lagi saat jam makan siang dan malam. Ruko restoran ini pun memiliki kapasitas tempat duduk yang sedikit, jadi sangat diharapkan untuk bisa bersabar di saat datang pada prime time. Ya, walaupun sudah terbayang-bayang enaknya rasa Cheong Fan Medan dan Shaomai. 

Tempatnya yang sederhana dilengkapi dengan dekorasi dan pilihan warna yang dapat memberikan ambience sangat pas untuk melahap Charsiu Pao. Ditambah lagi dengan poster-poster vintage peranakan yang ditempel di seluruh tembok. Setelah kelar menikmati suasana Haka dan menghabisi Charsiu Pao serta Cheong Fan Medannya yang sangat lezat, diharuskan juga untuk mencicipi Onde Wijen Hitamnya yang manis dan gurih.

 

 

 

 

Haka Dim Sum

Jl. Kemang Selatan VIII No. 44A

Jakarta 12730