Lifestyle

Kedai Kopi Dengan Suasana Baru

Di tengah menjamurnya kedai kopi di ibu kota akhir-akhir ini, Mineral Cafe menjadi pendatang baru yang patut dipertimbangkan. Setelah membuka pintunya untuk soft opening pada akhir Februari 2020 lalu, Mineral Cafe siap menjamu para penikmat kopi dan mereka yang ingin mencari suasana baru untuk hang out.

Nuansa industrial terlihat kental dalam interior kafe yang berlokasi di Gandaria Tengah ini. Aksen unfinished wall menghiasi beberapa bagiannya, termasuk di dekat coffee bar yang cukup luas. Interior yang unik juga didukung oleh konsep yang unik pula. Mineral Cafe tak hanya menawarkan makanan dan minuman ringan seperti kedai kopi pada umumnya. Dengan tagline coffee, market, and space, Mineral Cafe nampak berkenan untuk menggandeng pekerja kreatif sekaligus komunitas-komunitas di sekitarnya dalam membangun sebuah ekosistem baru. Ke depannya, Mineral Cafe juga akan membangun konsep market place yang berperan sebagai stockist untuk berbagai produk lokal. Tak heran, karena kafe ini juga dibangun oleh dua sosok yang telah lama berkecimpung di industri kreatif, yakni Desta dari Clubeighties dan Natasha Rizky.

Meskipun demikian, bukan berarti makanan dan minuman di Mineral Cafe dikesampingkan begitu saja. Menu di sini cukup beragam, mulai dari kopi, minuman non-kopi, hingga makanan ringan dan berat. Salah satu menu yang jadi andalan mereka adalah Signature Bread, roti panggang dengan berbagai topping. Bagi penyuka makanan gurih, Chicken Mushroom Bread dapat menjadi pilihan. Jika mencari makanan penutup, cobalah Strawberry Ricotta Bread yang lembut. Uniknya, Mineral Cafe juga menyediakan aneka jamu yang dikemas dalam botol plastik berkesan modern. Melihat konsepnya yang menjanjikan, kami tak sabar untuk melihat perkembangan kafe yang satu ini.

 

Mineral Cafe

Jl. Gandaria Tengah III No. 17

Jakarta Selatan

12130