Lifestyle

Kilo Kitchen Jakarta

Kilo Kitchen, sebuah nama yang rasanya sudah tidak asing lagi di Singapura dan Bali akhirnya membuka "pintu" mereka di Jakarta. Kilo Kitchen terletak di tengah keramaian kota Jakarta, di kawasan Senopati, tepatnya di Jalan Gunawarman No.16. Kilo Kitchen merupakan tempat dimana musik, makanan, dan gaya hidup modern berbaur menjadi satu, menghasilkan sebuah atmosfer yang menyenangkan untuk para pengunjung. Interior yang penuh gaya didekorasi dengan sentuhan industri modern, menjadikan Kilo Kitchen tempat yang tepat untuk bersantai dan melarikan diri dari kepenatan kota.

Nama "Kilo" berasal dari nama fonetik bendera laut berwarna biru-kuning, menyiratkan pesan yang berarti "kami ingin berkomunikasi dengan anda". Kilo Kitchen memiliki tujuan untuk menjadi "rumah" bagi orang-orang dari segala kalangan. Hal inilah yang membuat Kilo Kitchen menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dengan teman-teman. Sebagai teman bersantai, Kilo Kitchen menyediakan berbagai hand crafted cocktails untuk dinikmati bersama kerabat.

Kilo Kitchen resmi dibuka di Jakarta pada Desember 2018 lalu. Meskipun terbilang baru, Kilo berhasil memberikan pengalaman mengesankan bagi para pelanggan dengan cita rasa makanan dan minuman yang khas. Menu yang disajikan oleh Kilo Kitchen merupakan gabungan masakan dari seluruh dunia. Salah satu sajian yang unik dan hanya dapat ditemukan di tempat ini adalah Babi Hutan Laksa, sebuah kombinasi babi panggang ala Indonesia yang disajikan dengan ramen ala Jepang.

 

 

 

 

Kilo Kitchen Jakarta

Jl. Gunawarman No. 16, Kby. Baru

Jakarta Selatan 12110