Lifestyle

Konsep Terbaru Dari Restoran Semi-Outdoor Di Kemang

Oleh: Sheila Bell

Banyak bisnis makanan dan minuman harus menangguhkan usaha karena pandemi yang bikin gelisah. Terlepas dari itu semua, F&B bisnis dari De La House baru-baru saja membuka kembali restoran mereka yang terkenal dengan acara musik dengan atmosfer yang bikin nyaman, Parc 19. Sebagai restoran pertama mereka dalam bisnis, pengumuman ini mengumpulkan rasa kebersamaan dalam menyatukan kembali kenangan nostalgia. Selain restoran mereka dibuka kembali, something’s freshly cooked dihadirkan di menu terbaru mereka.

Menyantap makanan ringan setelah mengawali hari dengan jogging atau bersepeda di sekitar pusat daerah Kemang akan menjadi sarapan atau brunch yang ideal berhubung mereka menyajikan menu sarapan di akhir pekan. Jika membutuhkan tempat yang nyaman untuk mengejar deadline sambil menyantap burger dan salad ringan, bersantai di sofa yang luas akan menjadi tempat yang ideal untuk menyegarkan hari kamu. Selain itu, chilling di sore hari sampai malam dapat diisi dengan minuman santai sambil menikmati suasana restoran yang semi-outdoor; salah satu cara yang memikat untuk mengakhiri hari.

Berbicara mengenai menu terbaru mereka, Tim Insitu disuguhkan dengan kentang goreng yang memberikan perpaduan topping nacho seperti mixed cheese, chili beef, jalapenos. Selain itu, sandwich ayam ala Cuba mereka yang mengesankan terasa lembut dengan perpaduan ayam dan keju cheddar yang dicampur bersama dengan tabasco. Makanan favorit kami yang lain menghadirkan Classic Interlude Burger dan Belly Bandit yang mengisyaratkan rasa asing nan halus pada hidangan tersebut. Terakhir, akan selalu ada ruang untuk pencuci mulut dengan churro rasa coklat yang menjadi suguhan sederhana dan lezat untuk memenuhi perut.

Terletak di Kemang, tepat di seberang Hotel Monopoli, restoran lokal ini mengatur jarak tempat duduk agar para tamu tetap nyaman dalam mengikuti protokol pemerintah dalam situasi pandemi ini. Juga, DJ set dan live music masih memenuhi agenda mereka dari hari Jumat hingga Sabtu. Parc 19 akan selamanya berada dalam banyak kenangan fundamental dalam ingatan adegan-adegan masa lalu, tetapi dengan karakter khusus mereka saat ini adalah satu tempat untuk menciptakan kembali titik-titik bahagia.