Lifestyle

Kynd Community

Makan salad dan minum jus buah segar mungkin rasanya masih terasa wajar di lidah. Namun apa rasanya plant based ice cream? Kynd Community menjadi tempat yang terkenal akan menu tersebut. Selain creamery-nya, Kynd Community juga melayani breakfast, dinner dan cocktails untuk menemani malam harimu.

Pilihan warna dan tata ruang Kynd Community, membuatnya menjadi destinasi favorit para turis. Berbeda dengan restoran pada umumnya, meski memiliki presentasi makanan yang lucu-lucu namun rasanya tetap terasa enak. Kynd Community memiliki dua bagian restoran, di bagian depan digunakan untuk menjual ice cream dan aneka pernak-pernik, sedangkan bagian belakang digunakan khusus untuk menyantap sarapan, makan siang, dan makan malam. Di bagian ini terdapat tulisan "Another day in paradise" di dindinnya yang mungkin terlihat familiar bagi anda karena sering muncul di Instagram. Karena tempatnya tidak terlalu luas dan selalu ramai, jadi pengunjung perlu menunggu beberapa saat.

Perlu diingat lagi bahwa makanan yang disajikan di Kynd Community adalah 100% plant based. Untuk breakfast, sangat dianjurkan untuk mencoba Sunny Ride Burger yang menggunakan telur vegan dan bacon kelapa. Jika sedang ngidam smootie bowl, kami rekomendasikan untuk memesan Berry Tropical. Lalu, jangan lupa untuk mencoba ice creamnya! Selepas dari tempat ini pasti persepsi anda tentang makanan vegan akan berubah, karena Kynd Community telah sukses mengenalkan dan mengolah makanan-makanan tersebut menjadi sedemikian rupa sampai akhirnya menjadi tempat makan vegan favorit di pulau Bali.

 

 

 

 

Kynd Community

Jl. Petitenget No. 12

Seminyak, Bali 80361