Lifestyle

Let's Go Gelato

Jakarta memiliki banyak tempat untuk menikmati gelato. Rasa manis, asam dan segarnya menjadi "obat" yang pas untuk mengurangi panasnya Jakarta. Seiring waktu berjalan, varian rasa gelato pun bertambah dan semakin unik, terutama di Let's Go Gelato.

Karena memiliki varian rasa yang cukup banyak, pengunjung diperbolehkan untuk menicipi satu persatu sebelum memilih rasa yang ingin dibeli. Beberapa contoh rasa yang ditawarkan adalah red velvet, matcha, matcha bronies, yakult dan masih banyak lagi. Kami sendiri mencicipi rasa matcha yang dicampur dengan lemonade, rasanya asam tapi menyegarkan. Untuk masalah harga, disini masih terbilang terjangkau, satu scoop dijual dengan harga dua puluh lima ribu rupiah, kalau pesan dua scoop menjadi tiga puluh lima ribu rupiah. Jadi kalau memesan lebih banyak harganya menjadi semakin murah. Kalau tidak suka pakai cup juga bisa diganti dengan cone dengan tambahan biaya. Lalu kita juga bisa minta topping tambahan seperti fruit loops.

Berlokasi di Jalan Gandaria, tepatnya sebelum Park 1 Avenue Building. Meski memiliki logo yang besar dan berwarna warni, gerai gelato ini agak sulit ditemukan jika tidak dilihat baik-baik. Gerainya sendiri tidak terlalu besar, terdiri dari dua lantai yang ditutupi pintu kaca geser. Di lantai atas tersedia tempat duduk indoor dan outdoor sehingga pengunjung bisa menyantap gelato sambil menikmati udara sore.

 

 

 

 

Let's Go Gelato

Jl. Gandaria I No. 57A

Jakarta 12130