Lifestyle

Little League

Saat ini coffee shop dengan konsep kekinian memang sedang naik daun, apalagi di Jakarta Selatan. Berada di kawasan Senopati, Little League, hadir dengan konsep berbeda, sebab tempat ini bisa dibilang 'multi fungsi'. Kedai ini bisa menjadi coffee shop, bar, serta restoran di waktu yang bersamaan. Tempat ini juga berlokasi strategis dan mudah dijangkau, sehingga Little League bisa dijadikan opsi tepat bagi para penggemar kopi untuk hangout hingga mengerjakan tugas dari siang hingga malam.

Little League mengusung tema Mid-Century Modern/Urban decor. Hal in terlihat melalui pilihan warna dan material di setiap ruangan serta furnitur yang dipakai untuk menghiasi interior kafe. Tempat ini terdiri atas dua lantai, lantai pertama merupakan non-smoking area, bagi pengunjung yang merokok dapat duduk di lantai kedua. Gerai ini juga memiliki space yang luas. Hal ini senada dengan tujuan Little League, yaitu memberikan sarana yang pas bagi para pengunjung untuk menjalin network.

Memiliki nilai unik tersendiri dibandingkan kedai kopi lainnya, Little League berusaha mendorong pengunjung untuk 'berani' berkomunikasi dan memperluas jaringan sosial. Berkaca dari kebiasaan warga Jakarta yang umumnya enggan berkomunikasi dengan orang asing, Little League justru mengajak para pengunjungnya untuk berkenalan dengan orang baru dan memperluas pergaulan. Menurut mereka, berkenalan dengan orang baru dapat membukajaringan dan kesempatan baru yang belum tentu akan datang dua kali.

Little League 

Jl. Prof. Joko Sutono SH No. 21

Jakarta 12160