Lifestyle

Mary's Pastry Lab

Nothing fancy, just yummy memang tepat untuk mendeskripsikan Mary's Pasty Lab. Tak hanya menyajikan menu yang enak, pastry lab ini juga memiliki spot yang nyaman untuk brunch maupun hanya untuk sekedar ngopi.

Walaupun terlihat seperti ruko biasa, Mary's pastry lab dapat menyulap space yang ada dengan memberikan pilihan lokasi outdoor dan indoor. Bagian taman yang berada di area belakang, tampak cantik dilengkapi dengan tempat duduk dan payung serba putih serta dekorasi kertas yang digantung. Untuk bagian dalam, terlihat simple dengan dekorasi neon light bertuliskan motto Mary's Pastry Lab; Nothing Fancy Just Yummy. Selain jauh dari teriknya matahari, area tempat duduk indoor juga lebih dekat ke counter dan open kitchen yang memperbolehkan para pelanggan untuk melihat langsung proses pembuatan pastry dan cake.

Siapa juga yang menyangka bahwa nasi padang dapat dibuat sebagai menu pastry? Sama halnya dengan laboratorium yang sering bereksperimen, Nasi Padang Pie dapat dicoba disini. Seperti nasi bungkus, di dalamnya terdapat daging rendang dan sayur. Wajib juga untuk mencoba menu sinful treats-nya seperti; Donut stick berbentuk paha ayam, PMS cake, Pool cake dan aneka Cream Puff. Kelezatannya dapat membuat para penggemar dessert berdosa.

 

 

 

 

Mary's Pastry Lab

Jl. Kemang Timur No. 90c

Jakarta 12510