Lifestyle

Osteria Gia

Suasana hangat menjadi hal pertama yang terasa saat melangkahkan kaki ke dalam Osteria Gia. Berlokasi di Pacific Place, restoran terbaru besutan ISMAYA Group tersebut menawarkan pengalaman menyantap sajian Italia otentik dengan atmosfer yang intim.

Jika rasa lapar telah memanggil, siap-siap dimanjakan oleh chef Tommaso Gonfintini dari Tuscan, Italia. Porcini Soup dapat menjadi pilihan makanan penggugah selera. Kami juga mencicipi hidangan utama Salmon Filetto yang merupakan salah satu favorit di Osteria Gia. Tentu saja, citarasa Italia belum lengkap tanpakehadiran pasta dan pizza. Pilihan kami jatuh pada Spaghettoni Al Burro E Pepe dengan aroma truffle yang kuat, serta pizza Gamberi dengan topping udang, salsa, dan saus tomat yang segar.

Deretan kursi bar sudah menunggu untuk dihampiri. Waktunya rehat sejenak ditemani menu cocktail yang tak hanya unik dalam rasa, tetapi juga disajikan dengan menarik. Aperol dan Sour Rhubarb dapat menjadi pilihan untuk mencicipi resep cocktail otentik Italia. Bellissima yang menyegarkan juga menjadi kesukaan para pelanggan. Strawberry Lemon Fizz dan Elderflower Mojito bisa menjadi alternatif minuman non-alkohol yang tak kalah menarik.

Saat ini, Osteria Gia juga sedang mengadakan promo untuk para followers di akun Instagram mereka, @osteria.gia. Dengan mengunggah foto-foto di Osteria Gia, tag akun @osteria.gia dan @ismaya, serta mencantumkan tagar #OsteriaGia, tiga orang pemenang dengan likes terbanyak akan mendapatkan voucher senilai Rp500.000. Jangan khawatir, masih ada waktu untuk mengikuti program ini yang akan ditutup pada 8 Agustus 2019 mendatang.

Tidak sulit untuk membayangkan romansa tumbuh di sini. Interior kayu yang nyaman, dekorasi kaca patri, dan deretan wine yang memenuhi dinding membuat Osteria Gia tak ubahnya set dari film Roman Holiday (1953), lengkap dengan lantunan lagu Louis Prima dan Tony Bennett yang membuat diri ingin berlama-lama. Kapan lagi bisa menikmati la dolce vita barang sejenak?

 

 

Osteria Gia

Pacific Place Mall

Ground Level, Unit G-05D

Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190