Lifestyle

Pò Noodle Bar

Kedai mie dengan suasana yang baru, kini sedang menjadi perbincangan atau tujuan para pecinta mie. Kuah yang gurih, potongan daging yang tebal serta tekstur mie chewy yang selalu dibuat secara spesial dengan tangan. Menariknya, setiap menu memiliki tekstur yang berbeda-beda, semua ini bertujuan agar cocok dengan varian kuah yang ada.

Berbeda dengan kedai mie lainnya yang hanya khusus untuk makan cepat, Po Noodle Bar menawarkan ambience yang tepat untuk bisa duduk berjam-jam sambil menyeruput kuah yang hangat. Ditambah dengan open kitchen, para pengunjung dapat menyaksikan para staff dapur menyiapkan mie yang sudah dipesan. Pernak-pernik yang ada di meja atau barongsai mini yang terdapat di langit-langit cukup mencuri perhatian disaat menunggu semangkuk Ja Mian Noodle.

Sebelum menuju ke main course, Pao menawarkan cemilan simple di Po Bar seperti Pao dengan pilihan isi ayam, daging maupun bebek. Untuk para pecinta mie licin, Su Mian Noodle Soup adalah pilihan yang tepat. Perpaduan rasa kaldu ayam, brisket yang direbus serta dengan kulit dadih kacang goreng sangat pas di mulut dengan tekstur mienya yang licin. Dan untuk menu favorit, adalah Ja Mian Dry Noodle dengan pilihan topping ayam, atau daging sapi dengan jamur tumis. Harus juga mencoba Jeruk Kunci yang merupakan ramuan jeruk nipis yang menyegarkan. Pas untuk mengimbangi disaat sedang menikmati aneka kuah yang cukup berat. 

 

 Noodle Bar 

Jalan Prof. Joko Sutono SH No. 7B

Jakarta Selatan 12160