Lifestyle

Ramen Honolu

Terkadang pilihan ramen halal memang jarang ditemukan. Namun, apa rasanya ramen halal yang langsung berasal dari Tokyo? tentunya kuah kaldu ayam yang tidak kalah gurih dengan pilihan toppingnya menjadikan Ramen Honolu cocok sebagai tempat makan ramen untuk para pengunjung yang tidak menyantap daging babi.

Lokasi Ramen Honolu sangatlah strategis, tepat berada di jalan Kemang Raya. Namun bila berencana untuk berkunjung, sebaiknya cek jam bukanya dulu. Ramen Honolu hanya buka dari Selasa sampai dengan hari Minggu, untuk weekdays kedai ramen ini akan siap melayani dari jam 11 siang sampai jam 3 sore dan akan buka kembali pada jam 5 sore.

Harapan dari Satoshi Shimasue, selaku founder dari Ramen Honolu adalah untuk bisa menyajikan dan memberikan halal ramen terbaik dengan cita rasa otentik dari Jepang yang dapat dinikmati oleh para sahabat Muslim di Indonesia. Menu andalannya adalah Spicy Karage Ramen dan Tokusei Toripaitan Ramen. Kalu dari informasi yang kita dapat, Tokusei Toripaitan merupakan menu wajib yang harus dicicip. Terlebih lagi untuk yang ingin merasakan kenikmatan spesial dari Ramen Honolu. Setelah kenyang membersihkan mangkuk, ada juga mochi ice cream yang sudah menunggu untuk dipesan. Saran dari kita, sangat dianjurkan untuk datang ke Ramen Honolu dengan perut kosong.

 

 

 

 

Ramen Honolu

Jl. Kemang Raya No. 69D

Jakarta 12730