Lifestyle

SĒL Gunawarman

Setelah sukses dengan Sucre, sekarang sang pemilik Sheila Suhaeli Kalla sukses membuka Sel. Restoran yang terletak di Jl. Gunawarman ini memang cocok untuk tujuan brunch maupun lunch, karena jam operasionalnya yang hanya sampai jam 3 sore saja. Kumpulan pohon dan interior luarnya yang minimalis, juga cukup menarik perhatian.

Interior di dalamnya memang sangat simple, namun ditambah dengan aksen ubin bermotif serta penggunaan warna soft serta kursi-kursi coklat. Berkat semua komponen tersebut, Sel juga menjadi tempat yang instagramable di area Gunawarman juga. Terdapat juga penghias ruangan berupa tumbuhan-tumbuhan hijau. Tak hanya ruangan saja yang bisa dibuat manis, plating tiap makanannya pun juga tidak kalah manisnya.

Di Sel, pengunjung dapat mencoba Fried Chicken and Scallion Waffle yang memiliki 2 saus yaitu; Buttermilk Honey dan Honey Hot Sauce atau French Toastnya yang sudah sering diperbincangkan. Perpaduan manis dan gurih antara cream vanila dan popcorn. Pilihan menu sehat pun juga tersedia, seperti Green and Grains yang merupakan multigrain bread dilengkapi dengan avocado hummus, poached egg serta dikelilingi dengan puff rice

 

SĒL Gunawarman

Jl. Gunawarman No. 53

Jakarta Selatan 12180