Lifestyle

The Great Beer Experiment

Tidak ada yang mengalahkan rasa lega saat meminum segelas beer dingin setelah seharian berjalan-jalan memutari Orchard Road. Apalagi mencicipi berbagai pilihan craft beer di Wheelock Place. Walau sekarang craft beer sedang terkenal, belum ada yang bisa mengalahkan isi kulkas The Great Beer Experiment.

Akhir-akhir ini nampaknya bukan hanya beer asal Eropa saja yang banyak penggemarnya, karena nyatanya marker Australiasian kini lebih terbuka untuk mencicipi craft beer dan beer asal Jepang. Jadi, jangan kaget bila nanti akan muncul banyak bar dan restoran yang menyajikan craft beer sebagai minuman spesialnya. Rasanya yang terkadang lucu dan memiliki after taste unik yang berbeda-beda, seringkali membuat peminum craft beer kecanduan. Hal tersebut juga menjadi salah satu faktor mengapa The Great Beer Experiment bertahan sampai saat ini.

Bukan sembarangan tempat yang bertuuan untuk memabukkan, tetapi sekaligus mencoba untuk mengedukasi para peminumnya. Playground orang dewasa yang dapat menggelitik rasa lidah, mencicip dan terus menggoda. Bagaimana tidak tergoda? kaleng-kaleng craft beer yang berasal dari seluruh dunia bahkan yang dari Singapura pun, memiliki desain yang sangat menggemaskan. Jika ingin mencoba craft beer lokal, Pink Blossom Brewing memiliki dua signature-nya yang patut dicoba, Lean on e New England Pale Ale dan Hundred Years Milk Stout.

 

 

The Great Beer Experiment

501 Orchard Rd

#02-01A Wheelock Place

Singapore 238880