Lifestyle

TU7UHARI COFFEE

Kehadiran kafe ini memang tidak dapat dihiraukan, berkat design entrance yang terlihat berbeda dibandingkan dengan tetangga-tetangganya. Tu7uhari Coffee sangat mengedepankan konsep Productivity Chamber. Warna ruang yang serba putih dan abu-abu, serta adanya rak buku komplit dengan buku-buku yang mengispirasi, kedai kopi ini memang cocok untuk brainstorming atau sekedar bertukar ide di hari-hari produktif para pengunjungnya.

Tentunya, teman setia untuk bekerja adalah kopi. Uniknya, Tu7uhari menawarkan kopi Iced Black Peach yang merupakan Espresso dengan rasa buah persik. Tak hanya memberikan energi tambahan untuk bekerja, rasanya pun juga menyegarkan. Jika sedang buru-buru, kedai kopi ini juga menyajikan pilihan menu non-kopi di dalam kemasan botol! Sangatlah praktis. Berita terbaru dari Tu7uhari Coffee yang sangat baik adalah, mereka sekarang sudah menggunakan kemasan oxo-biodegradable plastik yang ramah lingkungan. Dengan begitu, kemasan plastik yang digunakan oleh tempat ini sudah pasti habis dimakan mikroba dalam waktu 2-5 tahun. 

Selain rasa minuman yang unik dan kemasan baru yang ramah lingkungan, Tu7uhari Coffee akan mengadakan Manifest: Multiple Angle, Interaction, Festivities pada tanggal 24 November yang akan datang. Program ini bertujuan untuk mengeksplorasi berbagai skenario untuk ruang dan kegiatan bersama di perkotaan dengan cara yang dapat dipahami dengan lebih baik. Dengan acara ini, Tu7uhari Coffee juga membuktikan bahwa mereka sangat mendukung produktivitas para pengunjungnya!

 

Tu7uhari Coffee

Grand Wijaya Centre, Blok B No.8-9

Jakarta Selatan 12160