Lifestyle

Yoghurt Cisangkuy

Berdiri sejak tahun 1976, Yoghurt Cisangkuy menjadi salah satu wisata kuliner legendaris yang ada di Bandung. Walaupun kafe ini sudah terbilang jadul namun masih hype hingga kini. Kafe klasik yang menjual yoghurt ini terletak di Jalan Cisangkuy No. 66.

Awal mulanya tempat ini terbangun hanya menjual jajanan minuman yoghurt, yang saat ini sudah berkembang menjadi tempat kuliner khas Bandung. Tidak hanya menjadi pusat wisata warga Bandung, namun juga jadi tempat favorit wisata kuliner para pengunjung kota Bandung, dari Indonesia maupun Internasional.

Yang membedakan Yoghurt Cisangkuy dengan yoghurt lainnya adalah rasanya yang tidak terlalu asam dan lebih manis seperti yoghurt yang sering kita nikmati pada umumnya. yang paling menarik dari tempat ini adalah menunya, memiliki banyak pilihan jenis yoghurt yang unik dan menyegarkan. Kelezatan dari yoghurt disini semakin sempurna karena dilengkapi tempat yang sejuk dengan pepohonan, ditambah nuansa Bandung tempo dulu.

Dengan harga dua puluh ribu hingga tida puluh ribu rupiah, kita sudah dapat menikmati satu gelas yoghurt yang segar, dengan pilihan rasa yang kita suka.